Hanif Sjahbandi Tegaskan Arema FC Tak Ingin Sia-sia Datang ke Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 02 Agustus 2019
Hanif Sjahbandi Tegaskan Arema FC Tak Ingin Sia-sia Datang ke Jakarta
Hanif Sjahbandi. (Instagram Hanif)

BolaSkor.com – Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi bertekad untuk bisa meraih poin ketika menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (3/7).

Meskipun saat ini Persja Jakarta sedang berada di posisi ke-17 Liga 1 2019, namun gelandang Timnas Indonesia U-23 ini tidak mau memikirkan. Menurutnya, Persija Jakarta merupakan tim yang kuat.

Terlebih pada pertandingan mereka akan didukung oleh puluhan ribu suporter yang akan memadati SUGBK. Oleh karena itu, ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat bagi Arema FC.

Baca Juga:

Eduardo Perez: Persija Jakarta Tak Gentar Hadapi Arema FC

Pelatih Persib Bandung Iri dengan Perlakuan PSSI kepada Persija Jakarta

“Kami datang jauh-jauh dari Malang ingin mencuri poin di sini. Kami usahakan hal tersebut. Oleh karena itu kami tidak mau memikirkan apa yang sedang dialami oleh Persija saat ini,” kata Hanif.

Arema FC memiliki modal yang sangat berharga. Mereka baru saja meraih kemenangan penting 5-1 atas Persib Bandung di kandang mereka.

“Kami tahu pertandingan ini akan memiliki banyak tekanan. Yang jelas kami fokus menatap laga untuk mencuri kemenangan dengan apapun yang disiapkan pelatih, semoga kami bisa menang,” ucap Hanif Sjahbandi.

Arema FC sedang dalam tren yang bagus di Liga 1 2019. Dari lima pertandingan terakhir Singo Edan meraih empat kemenangan dan satu kali kekalahan dengan berada di posisi keempat. Sementara Persija Jakarta masih berada di posisi ke-17 dengan tujuh poin.

Hanif Sjahbandi Liga 1 Liga 1 2019 Persija jakarta Arema FC
Posts

4.871

Bagikan