Kabar Duka, Mantan Pemain Chelsea Dikonfirmasi Meninggal Dunia di Turki

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 18 Februari 2023
Kabar Duka, Mantan Pemain Chelsea Dikonfirmasi Meninggal Dunia di Turki
Christian Atsu (Twitter)

BolaSkor.com - Pencarian korban masih dilakukan di Turki menyusul dua gempa besar yang terjadi dan menewaskan setidaknya 45.000 orang di Turki dan Suriah. Kabar duka terus bermunculan dan salah satu dari korban itu adalah mantan pemain Chelsea, Christian Atsu.

Sempat dikabarkan Atsu selamat setelah diselamatkan dari reruntuhan bangunan, kabar itu ternyata tidak benar. Pencarian terus dilakukan khususnya setelah sepasang sepatunya ditemukan dan berbuah hasil.

Dikonfirmasi agennya, Nana Sechere, tubuh Atsu telah ditemukan di reruntuhan bangunan dalam kondisi tidak bernyawa. Sechere menuturkan duka kepada keluarga yang ditinggalnya.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Tumbang, Manchester City Kalahkan Arsenal, Real Madrid Pesta Gol

Chelsea Kirim Andrey Santos Kembali ke Brasil

Sampai Kapan Chelsea Bersabar dengan Graham Potter?

Prediksi dan Statistik Chelsea Vs Southampton: Saatnya Raih Tiga Poin, The Blues

"Dengan hati terberat saya harus mengumumkan kepada semua simpatisan bahwa sayangnya tubuh Christian Atsu telah ditemukan pagi ini (dalam kondisi tak bernyawa)," tutur Sechere dikutip dari Metro.

"Belasungkawa terdalam saya pergi ke keluarganya dan orang-orang terkasih. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang atas doa dan dukungan mereka."

"Saya meminta sementara kami membuat pengaturan yang diperlukan, agar setiap orang menghormati privasi keluarga selama masa yang sangat sulit ini."

Agen Atsu lainnya, Murat Uzunmehmet, juga mengonfirmasi kabar duka tersebut. "Tubuh tak bernyawa Atsu ditemukan di bawah reruntuhan. Saat ini, lebih banyak barang masih dibawa keluar. Ponselnya juga ditemukan."

Christian Atsu (31 tahun) bermain dengan klub Turki Hatayspor dari 2022 pasca direkrut dari Al-Raed. Sebelumnya, Atsu yang berposisi sebagai penyerang sayap dan pemain timnas Ghana bermain untuk Porto, Chelsea, Everton, dan Newcastle United.

Christian atsu Turki Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan