Kalah Saing dengan Kepa, Mendy Berpeluang Pergi dari Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 15 Maret 2023
Kalah Saing dengan Kepa, Mendy Berpeluang Pergi dari Chelsea
Edouard Mendy (Twitter)

BolaSkor.com - Betapa cepatnya situasi di Chelsea berubah, khususnya dari sisi persaingan internal skuad dan itu terjadi pada posisi penjaga gawang. Saat ini Edouard Mendy tidak lagi jadi kiper utama The Blues melainkan Kepa Arrizabalaga.

Kepa (28 tahun) kembali menempati posisi kiper nomor satu Chelsea setelah Mendy cedera. Situasi pun semakin tidak mudah bagi Mendy meski saat ini ia sudah kembali berlatih, sebab Kepa tampil baik dan jadi pilihan pertama Graham Potter.

Kontrak penjaga gawang timnas Senegal itu berakhir pada 2025 mendatang, tetapi menurut laporan dari The Times Mendy disinyalir kecewa karena Chelsea memprioritaskan perpanjangan kontrak untuk pemain lain, terkesan mengulur waktu untuk memperpanjang kontrak Mendy.

Baca Juga:

Ironi Mykhaylo Mudryk, Rekrutan Mahal Chelsea Bergaji Rendah

Ketika Mykhaylo Mudryk Kembali Tidak Berkutik

Dibandingkan dengan Arjen Robben, Mykhaylo Mudryk Diprediksi Sukses di Chelsea

Pekan Penuh Senyum untuk Chelsea

Kesepakatan kontrak di antara kedua pihak pun tak berjalan baik, meski sebelumnya Todd Boehly ingin mencegah pemain dalam skuad Chelsea dengan kontrak kurang dari dua tahun. Alhasil belum ada kesepakatan kontrak baru untuk Mendy.

Musim ini penjaga gawang berusia 31 tahun baru bermain lima kali di bawah arahan Graham Potter. Kepa menggantikan peran Mendy dengan baik sejak September lalu, ia mencatatkan delapan clean sheets dari 18 penampilan di Premier League.

Itu bukti betapa cepatnya situasi berubah di Chelsea. Mendy, yang datang dari Stade Rennes pada 2020, pernah jadi kiper utama klub di era Thomas Tuchel dan sukses memenangi Liga Champions. Saat ini Chelsea juga memiliki kiper muda berbakat, Gabriel Slonina.

Edouard Mendy Chelsea Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan