BolaSkor.com – Pemain naturalisasi milik TIRA-Persikabo, Osas Saha mengaku senang ikut dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (22/8).

Pemain kelahiran Nigeria itu mengaku dirinya tidak ada beban apapun sepanjang mengikuti pemusatan latihan pertama kalinya. Dengan begitu ia sangat enjoy latihan bersama skuat asuhan Simon McMenemy.

Ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi Malaysia di ajang babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, 5 September 2019. Serta menghadapi Thailand, 10 September 2019.

Baca Juga:

Simon McMenemy Panggil 24 Pemain, Ada Nama Osas Saha dan Ferdinand Sinaga

Dua Pelatih Timnas Indonesia Bertemu, Program TC Jadi Bahasan

Osas Saha menjelaskan bahwa materi latihan yang diberikan oleh Simon McMenemy sangat luar biasa. Ia mengaku bisa mengikuti apapun yang diperintahkan oleh mantan pelatih Bhayangkara FC tersebut.

"Sangat-sangat bagus, enjoy, dan saya merasa tidak ada beban. Saya rasa ini bagus sekali," kata Osas Saha saat ditemui usai latihan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (22/9).

Terkait adaptasi, Osas Saha mengaku tidak ada masalah sama sekali. Sebab, pemain berusia 32 tahun tersebut sudah paham karakter pemain satu sama lain dan sudah kenal dengan banyak pemain.

"Adaptasi pada latihan pertama ini cukup baik karena kami sudah biasa main bareng, Kami enjoy dengan suasana tim. Kami semua happy, tidak ada yang beda, karena saya hanya fokus saja," jelasnya.